Wednesday, November 18, 2009

Salah...

Minggu lalu gue denger beberapa temen gue salah masuk ke toilet…yang cewe masuk ke toilet cowo dan yang cowo masuk ke toilet cewe…
Nah kalo salah-salah kaya gini dan lainnya pernah juga ;
Salah masuk toilet cewe juga pernah, saking buru-buru karena tiba-tiba di mall mules…langsung aja masuk toilet tapi ternyata toilet cewe ;o).
Salah jemput, ini mah udah sering banget…udah aseek nunggu di Gajah Mada Plaza Senayan tapi ternyata jemputnya di Plaza Indonesia, udah ngebut-ngeut ke Menara Mulia eh ternyata jemputnya di WTC…hebat kan…buang waktu dan boroz ternyata.
Salah ke kawinan, ini juga pernah kok…udah rapi pakai batik & sepatu mengkilat ternyata sampai ke gedung nya malah kawinan orang lain, ternyata undangan yang sebenarnya baru minggu depan ;p
Salah beli dvd, juga pernah…udah aseek beli dvd coffee prince ternyata minggu sebelumnya udah beli, jadinya double deh koleksi nya.
Salah pake sepatu, juga pernah…harusnya pakai sepatu yang coklat eh lupa, malah pakai nya sepatu yang hitam.
Salah ngerjain soal juga pernah…saking pede nya ngerjain soalnya ngebut tapi ternyata nomor nya salah yah berantakan deh semuanya.
Salah naik metromini, juga pernah...harusnya dari Pasar Minggu naik S 604 tapi malah naik nya S 64, jadinya bukan ke Tanah Abang malah ke Cililitan.
Salah antri, juga pernah...lagi tunggu antrian di ruangan ATM BCA...antrian udah panjang eh ternyata di ruangan ATM nya kosong kaga ada orang...ha3
Salah bayar, juga pernah...beli koran Kompas pakai uang Rp. 50 ribu kaga pakai kembalian karena kirain bayarnya pakai uang Rp. 5 ribu.
Salah asuhan, nah kalo ini untung nya kaga penah ;o)

No comments:

Post a Comment