Saturday, December 3, 2011

..from dream 1 billion dollar''

By Merry Riana,


"saat gagal, kita jangan menyalahkan diri sendiri danharus berpikir logis untuk menganalisis penyebabnya. Saat sukses, seraplah energi keberhasilan itu untuk memberi apresiasi kepada diri sendiri bahwa kita memang mampu, kita berdaya dan kita hebat"


"dalam kondisi yang sulit kita tetap bisa mendapatkan peluang, kita harus optimis dan tidak menyerah pada keadaan, kepekaan kita pun harus terus tajam, sehingga kita bisa mengatur langkah-langkah yang berpotensi menguntungkan, ditengah situasi apa pun"


"tiada sukses yang datang dengan mudah, semu aharus diperjuangkan. kita bisa mencanangkan mimpi setinggi apa pun, itu tidak mustahil. bermimpilah, dan berharaplah itu jadi kenyataan. tapi yang pertama-tama harus dihidupkan dahulu, motivasi dan kesungguhan kita untuk bergerak"


"banyak gagal, banyak belajar. tapi coba terus dan coba terus. jangan patah semangat, yang penting kita tidak melakukan kesalahan yang sama. dari setiap kegagalan kita harus bisa mengambil pelajaran yang kemudian menjadi petunjuk bagi langkah-langkah selanjutnya"


"kita adalah sosok yang sangat mudah memberi kelonggaran pada diri sendiri. dalam keadaan letih, putus asa dan mulai kehilangan percaya diri, disiplin mudah sekali menjadi kendur. dalam keadaan beruntung, disiplin lebih mudah lagi kendur"

No comments:

Post a Comment