Wednesday, March 17, 2010

Story From The Air

By unknown

Pada penerbangan beberapa waktu yang lalu, ada artikel bagus yang sempet gue baca disalah satu majalah penerbangan.

Artikel tersebut berkisah tentang kepercayaan dan kejujuran, di bagian akhir artikel terdapat cuplikan kisah mengenai seorang suami yang sangat mencintai istrinya. Pasangan ini sangat terlihat mesra di lingkungan kerabat nya dan oleh beberapa temen mereka dibilang pasangan yang tidak akan terpisahkan.

Suami pasangan tersebut bekerja di kepolisian sedangkan istrinya bekerja sebagai marketing eksekutif di salah satu perusahaan terkenal. Dikarenakan karirnya sebagai seorang marketing eksekutif, si istri sering berpergian keluar kota dan suatu ketika si istri harus berangkat karena tugas penting keluar kota dengan menumpang sebuah pesawat.

Namun sangat disayangkan pada perjalanan ini pesawat tersebut mengalami kecelakaan dan semua penumpang pesawat meninggal dunia termasuk si istri yang ada dalam penerbangan ini.

Si suami sangat terpukul dengan kejadian ini, dimana istri yang sangat disayangi dan dicintai nya tiba-tiba harus meninggalkan nya.

Namun ada fakta menarik dari kecelakaan ini, dari penyelidikan yang dilakukan, ternyata si istri dalam perjalanan tugas ini melakukan pemesanan tiket pesawat bersama seorang pria yang juga meninggal dalam kecelakaan ini. Diperoleh informasi dari kantor si istri, bahwa si istri tidak sedang melakukan business trip dalam penerbangan ini namun justru sedang mengambil cuti dan ternyata si istri dan pria pendamping perjalanan nya ini telah memiliki apartment dalam beberapa waktu terakhir ini.

Kepercayaan yang telah dibangun dengan tulus hancur dalam waktu sesaat, rasa cinta dan sayang yang telah dibangun sejak awal serta hubungan mesra yang sering dilihat oleh kerabat dekat hancur dalam waktu singkat….sangat dramatis.

Ternyata cerita ini ternyata hanya merupakan cuplikan yang berasal dari film Random Hearts yang dimainkan oleh Harison Ford, namun sangat memainkan emosi bagi yang membaca artikel ini ;o)

"Trust is like a vase, once it's broken, though you can fix it the vase will never be same again"

No comments:

Post a Comment